Rabu, 24 Februari 2010

INTERNET EXPLORER 8 – Mengakses Kembali Halaman yang Tertutup

tips20
Tombol Undo IE8 menyediakan satu tombol khusus.

Secara tidak sengaja, Anda menekan tombol close di salah satu tab yang sedang aktif. Akhirnya halaman web pun tertutup. Mungkin Anda pernah mengalami masalah ini. Berikut cara singkat untuk mengakses kembali session yang secara tidak sengaja Anda tutup.

TipS ?Tidak sengaja menutup tab atau window di browser terkadang mengesalkan. Memang, semua halaman website yang pernah Anda kunjungi akan tersimpan atau tercatat pada bagian “History”. Namun, pada bagian His­tory tersebut, Anda tidak dapat melihat halaman mana yang terakhir ditutup. Jangan khawatir, Internet Explorer 8 menyediakan fungsi untuk membuka halaman yang baru saja tertutup, baik itu di­senga­ja maupun tidak.

Bila Anda menutup satu tab halaman web, dan Anda ingin membuka halaman itu kembali, Anda dapat mengakses menu “Tools | Reopen last browser session”. Mela­lui pilihan tersebut, Anda dapat menimpa tab yang telah terbuka dengan halaman web yang sebelumnya telah tertutup. Ada satu pengecualian, bila Anda berselancar di Internet dengan menggunakan mode anonymous, feature ini tidak dapat Anda gunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar