Rabu, 24 Februari 2010

Office 2007 – Melakukan Diagnostic, Menjaga Kesehatan Dokumen

tips15
Montir Office Atasi dan cegah kerusakan dokumen penting dengan melakukan pemeriksaan secara berkala.

Tidak banyak yang tahu bahwa Office 2007 memiliki aplikasi diagnostic yang sangat berguna. Apa saja yang bisa di­lakukan oleh aplikasi tersebut?

TipS Microsoft Office 2007 Diagnostic adalah satu kumpulan aplikasi kecil untuk memeriksa error pada dokumen Office. Aplikasi ini dapat memperbaiki beberapa masalah secara seketika. Pada kasus-kasus tertentu, ia akan memberikan informasi mengenai komponen lain yang perlu diperhatikan untuk memperbaiki masalah tersebut. Diagnosis yang tersedia adalah sebagai berikut:
* Setup Diagnostic
* Disk Diagnostic
* Memory Diagnostic
* Update Diagnostic
* Compatibility Diagnostic
* Check for known solutions

Informasi lengkap mengenai masing-masing fungsi diagnosis dapat Anda lihat melalui website Microsoft.

Anda bisa mengakses tools diagnosis ini lewat salah satu aplikasi Office, misalnya Word 2007. Klik icon Office Orb lalu klik “Word Options”. Dari window setting, pilih “Resources” dan Anda akan menemukan pilihan untuk menjalankan “run Microsoft Office Diagnostics”.

Jika aplikasi Office Anda rusak, tools ini bisa diakses lewat Start Menu “Microsoft Office | Microsoft Office Tools | Microsoft Office Diagnostics”. Semua tools diag­nosis bisa langsung dijalankan di sini.

1 komentar:

  1. I had to put my experience to tell you, I went to www.cdekey.com, not only solved my problem and recommend it to friends say good, great job, but it only took me a little money, that makes me very happy.www.aakeys.com

    BalasHapus