Minggu, 11 Juli 2010

Word 2007 – Sisipkan Dokumen Ke dalam Dokumen


Tips_14
Sisip file Klik tanda panah kecil yang ada di samping menu “Object” lalu pilih file teks yang akan disisipkan.

Sisipan merupakan salah satu hal yang penting saat Anda bertukar informasi dengan teman atau kolega. Bagaimana cara Microsoft Word melakukannya?

TIPs Menyisipkan sebuah file ke dalam dokumen Microsoft Word dapat dilakukan dengan berbagai cara. Yang tidak kalah menarik, hampir semua jenis file dapat disisipkan secara langsung ke dalam dokumen yang Anda buat melalui Microsoft Word. Integrasi yang lebih baik bahkan diberikan jika dokumen yang akan disisipkan merupakan file yang diproduksi melalui aplikasi Office lainnya. File yang akan disisipkan bisa langsung terbaca dan diadopsi ke dalam dokumen tujuan. Namun, menyisipkan file berjenis teks merupakan hal yang paling banyak dilakukan.

Untuk menyisipkan file ke dalam dokumen Microsoft Word, langkah pertama adalah meletakkan kursor pada posisi file tersebut akan disisipkan.

Selanjutnya, pastikan tab “Insert” yang terdapat pada menu utama Microsoft Word telah Anda pilih dan terbuka. Di group “Text”, klik tanda panah kecil yang berada di samping kanan icon “Insert Object”. Sebuah window pemilihan file akan terbuka. Di sini, Anda bisa memilih nama dan jenis file yang akan disisipkan. Setelah menentukan pilihan, Anda dapat meng-klik tombol “OK” untuk kembali ke tampilan dokumen awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar