Sabtu, 20 Maret 2010

Firefox 3.5 – Menampilkan Kembali Halaman Website yang Tertutup


tips22

Window tertutup Jika window browser Anda tidak sengaja tertutup, Anda dapat membukanya lagi secara cepat

Mungkin Anda pernah menutup halaman browser windows secara tidak se­ngaja. Apakah Anda dapat membuka halaman ini kembali secara langsung?

Tips Pada tip trik bulan lalu (CHIP 01/2010), CHIP telah memberikan tip bagaimana membuka kembali sebuah halaman web yang tertutup secara tidak se­ngaja pada browser Internet Explorer 8. Sekarang, CHIP juga akan memberikan tip bila Anda tidak sengaja menutup halaman pada browser Mozilla Firefox.

Banyak yang mungkin belum tahu bahwa fungsi untuk membuka kembali halaman website yang tertutup sudah ada sejak lama di Firefox. Bahkan, pada Firefox versi 3.5, Anda dapat membuka halaman yang baru saja tertutup tersebut dengan cepat.

Untuk melakukannya, buka menu “His­tory | Recently Closed Windows”. Di sini, halaman-halaman web yang baru saja tertutup akan ditampilkan. Anda juga dapat menggunakan kombinasi shortcut [Ctrl]+[Shift]+[N] untuk membuka menu ini.

Sebagai catatan, untuk melihat daftar halaman yang telah tertutup secara lebih detail, Anda dapat menggunakan feature History standar. Panel History dapat ditampilkan di bagian sidebar dengan menggunakan kombinasi shortcut [Ctrl] + [H].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar