Sabtu, 27 Maret 2010

Windows XP – Mengganti File Boot Screen

Bosan dengan tampilan boot screen yang disajikan oleh XP? Ubah mengguna kan aplikasi BootSkin. Selain menyajikan berbagai jenis file boot skin yang langsung dapat digunakan, Anda juga dapat menambahkannya. Bagaimana cara kerja dan menambahkan file boot skin terbaru ke dalam aplikasi tersebut?

Tips Untuk meng-install aplikasi BootSkin ke dalam PC, terlebih dahulu Anda dapat men-download-nya melalui website www.stardock.com/products/bootskin. Selesai proses install, Anda dapat menjalankan aplikasi tersebut. Kini, untuk mengubah tampilan boot screen yang terpasang di XP, seleksi salah satu file boot skin yang terdapat di dalam aplikasi tersebut lalu tekan tombol “Apply”. Windows akan menampilkan pesan pop-up berupa dan Anda dapat menekan tombol “OK”.

Jika file boot skin yang ditampilkan dirasa kurang banyak, Anda juga dapat men-download-nya melalui website www.wincustomize.com dan simpan file tersebut di hard disk. Untuk menempatkan seluruh file yang telah di-download ke dalam aplikasi BootSkin, Anda dapat memilih menu “File” | Import from file”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar